Ketika Pemain Poker Online Mencoba Poker Konvensional

Ketika Pemain Poker Online Mencoba Poker Konvensional

aapkijarurat.com – Jika Anda terutama pemain poker online, setelah menghabiskan berjam-jam di depan komputer, Anda mungkin merasa senang memiliki kesempatan untuk akhirnya keluar dan bermain turnamen langsung pertama Anda. Anda mungkin memiliki banyak harapan, termasuk prasangka tentang betapa menyenangkannya bergerak dari tombol mengklik kamar yang sunyi menjadi chip yang menarik.

Tetap saja, lebih baik terkejut daripada kecewa. Inilah beberapa ekspektasi dan kesalahan paling umum yang cenderung dimiliki pemain poker online saat bersiap untuk permainan poker live pertama mereka.

  1. Ini akan menyenangkan

Biasanya, ketika Anda pergi ke kasino untuk pertama kalinya, Anda mungkin tidak akan terlalu fokus menghasilkan uang. Sebaliknya, Anda ingin memeriksa tempat itu, bersenang-senang, dan membuat kenangan yang menyenangkan saat bermain poker.

Namun, sering kali, pemain poker online akan duduk di meja poker langsung untuk pertama kalinya hanya untuk mengetahui bahwa bermain langsung bisa sangat membosankan, terutama jika dibandingkan dengan kecepatan bermain online yang cepat.

  1. Ini akan lebih mudah daripada online

Anda mungkin sering mendengar bahwa mengalahkan daftar situs poker online lebih sulit daripada acara langsung. Ada banyak kebenaran dalam pernyataan itu, jadi Anda mungkin berpikir bahwa sebagai pemain online yang berpengalaman, Anda akan memiliki keunggulan signifikan atas lawan Anda. Sebagai contoh, NeverfoldQ5 diperingkat sebagai pemain poker online terbaik ke-334 di dunia, yang secara logis juga akan membuatnya menjadi ancaman di meja poker langsung juga.

  1. Membaca bahasa tubuh akan sangat penting

Wajar bagi pemain poker online untuk berpikir bahwa memiliki wajah poker yang hebat dan mampu membaca dengan baik lawan menggunakan jitu fisik akan menjadi faktor penting dalam permainan langsung. Mungkin Anda bahkan belajar dengan buku dan video tentang live tell.

Baca juga : Beberapa Pertanyaan Umum Mengenai Permainan Poker Online Uang Asli

Kemudian, setelah duduk di meja untuk pertama kalinya dan menghabiskan waktu berjam-jam melihat lawan Anda mencoba memindai mereka untuk memberi tahu, Anda akan menyadari bahwa bahasa tubuh tidak memengaruhi keputusan Anda di dekat seberapa besar Anda pikir akan melakukannya.

  1. Mengisap kartu setelah menggertak

Yang satu ini, cukup sederhana, tidak dapat terjadi ketika bermain poker online. Di live poker, bagaimanapun, sebenarnya mungkin untuk “secara tidak sengaja” membuang tangan Anda yang menang.

 

Misalnya, katakanlah Anda mengubah pasangan bawah menjadi gertak sambal. Lawan Anda memanggil dan, sebagai agresor, Anda harus menunjukkan kartu Anda terlebih dahulu.

Anda yakin bahwa Anda dipukuli dan memutuskan untuk mengeluarkan kartu Anda karena Anda tidak ingin mengungkapkan informasi yang tidak perlu. Ternyata Anda benar-benar akan memenangkan pot, karena lawan Anda berakhir dengan ace-high. Kesalahan seperti ini bahkan terjadi pada pemain kelas dunia …

Kocok dan atur!

Saya telah memberikan hanya empat contoh kemungkinan kesalahpahaman dan kesalahan yang dilakukan pemain poker online saat beralih ke ranah poker langsung, tetapi tentu saja ada banyak lainnya. Saya sarankan Anda mengingat saran di atas, dan selalu ingat bahwa meskipun permainan yang dimainkan mungkin sama, ada perbedaan yang signifikan antara permainan poker langsung dan online.

Sebagai penutup, ingatlah untuk menghargai lawan Anda, jangan melebih-lebihkan pentingnya bahasa tubuh, periksa sendiri apakah itu akan benar-benar menyenangkan, dan hindari kesalahan teknis yang sederhana. Namun yang paling penting, ingatlah untuk bersenang-senang; lagipula, pada akhir hari Anda bermain game.